Rabu, 19 April 2017

"Parallel World Love" my new story on Wattpad


Halo, halo >.<
Ai kembali lagi akhirnya ke blog ini setelah sekian lama menghilang :'v


Nah, sekarang Ai akan mengumumkan tentang cerita baru, tapi ini di Wattpad. Situs untuk menulis yang sekarang juga banyak digunakan baik oleh pemula sampai yang udah pro :'v 
Kalo Ai mah masih pemula :'v

Sebenarnya, akun Wattpad Ai digunakan buat baca saja. Tapi lama-kelamaan saat ada anime yang ai suka, Ai dapet motivasi buat bikin fanfiction dalam bahasa inggris. Fanfiction itu apa? 

FanFic merupakan suatu sebutan yang dikenal luar untuk karya-karya yang dibuat penggemar yang berhubungan dengan cerita tentang para tokoh baik yang nyata maupun tidak, atau latar yang dibuat oleh penggemar dari sebuah karya asli, alih-alih sang pembuat karya tersebut. (Wikipedia)

Setelah sekian lama hiatus dari membuat fanfic itu, Ai kembali lagi menyelesaikannya lalu mengakhirinya. Tak lama kemudian, Ai membuat fanfic lagi dalam bahasa Indonesia. Yah, kali ini bukan sekadar iseng. Ada alasan yang mendorong Ai membuat fanfic itu, mungkin tidak bisa dijelaskan disini karena panjang sekali penjelasannya. Tapi dalam ff itu Ai menjelaskan semua motifnya.

Judulnya adalah "Parallel World Love" untuk singkatnya, itu menceritakan tentang cinta beda dunia sesuai judul yang tertera. Ada yang versi ff, dan ada yang versi originalnya. Meski yang duluan sih versi ff :v

Judul : Parallel World Love
Genre : Romace, Sci-Fi, Fantasy, slice of life, friendship
Rating : PG-13
Author : Arai (nama pena Wattpad)
Berikut adalah sinopsisnya'-')/

"Apa yang akan kau lakukan jika tiba-tiba terlempar ke dunia paralel? Di dunia yang berbeda namun sama, dunia yang sama namun orang-orang yang berbeda, dunia yang sama...
Namun dengan takdir yang berbeda.
Reina yang sedang mencuci baju, entah bagaimana malah pergi ke dunia paralel tanpa ia sadari. Rai, Sang Penjelajah waktu dan dunia paralel membantu Reina untuk hidup di dunia paralel. Meskipun begitu, Reina harus menghadapi sendiri permasalahnnya di dunia itu sambil mengumpulkan 7 Pendant. Hidup tentu tidak semudah yang kita pikirkan, terlebih lagi pastinya ada sebuah mafia kuat yang mengincar hidup Reina.
Cinta, persahabatan, kekeluargaan, dan kebersamaan sangat dibutuhkan. Namun ada saatnya Reina harus belajar melepaskan suatu hal yang berharga"
Yak, biar gampang silakan klik link dibawah ini >.<)/


See you again~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Just a announcement! ^.^

Jika ada sebuah kata-kata yang di translate salah, saya mohon maaf!

Thank you!

Do you want to translate my story??